Rabu, 08 Mei 2013

10 Tips Cara Mendapatkan Banyak Follower di Twitter

JANGAN LUPA LIKE | FOLLOW | KOMEN | DI SHARE JUGA NGGAK APA2

Tips cara mendapatkan banyak follower di twitter sebenarnya buka sembarang tips. Karena sekarang twitter semakin ramai saja penggunanya, maka kali ini saya akan berbagi tentang tips mendapat banyak follower twitter terbaru. Jika kamu pemain baru di twitter, pasti followers kamu masih sedikit saya yakin. Ingin followers kamu menjadi banyak ? Baca dulu deh beberapa tips di bawah ini : 
1. Sebaiknya tweet" anda harus yang bermanfaat, berbagi hal-hal menarik atau memberi informasi   yang berguna. Misalnya, saat kamu menemukan artikel atau link yang dianggap bagus, bagikanlah linknya lewat tweet anda. 
2. Follow orang lain untuk difollow. Ini cara yang paling sederhana sekali, mudah dilakukan. Usahakan agar perbandingan following dan followers kamu 1:1. 
3. Bio dan foto profil jangan dikosongkan. Karena orang lain yang melihat akan acuh jika tidak melihat apapun di profilmu. Tulis sesuatu tentang dirimu dan upload foto mu sendiri bukan foto orang lain, itu lebih bagus. 
4. Kalo punya blog atau website, berikan linknya di bagian profil bio. Web kamu akan memberikan informasi yang lebih detail tentang dirimu, dan juga selain itu untuk meningkatkan jumlah pengunjung website anda. 
 5. Jangan ragu-ragu me-ReTweet (RT) tweet yang kamu anggap bermanfaat dan teruskanlah pada followermu. Mereka juga akan melakukan hal yang sama terhadap kamu dan namamu akan muncul di follower mereka. 
6. Jangan sungkan untuk membagi username twiiter anda di social network lainnya seperti facebook, google+, ataupun di blog website anda. 
 7. Ubahlah tampilah background anda agar menarik dilihat. Setidaknya ada perubahan sedikit apakah itu dari warna atau gambar supaya lebih menarik. 
8. Tweet tentang apa saja yang kamu pikirkan. Jadilah dirimu sendiri, tidak perlu ikut-ikutan. Buatlah trend diri kamu sendiri dengan gaya kamu sendiri tentunya. 
9. Tertib,disiplin,memang selalu diperlukan. Tweet lah secara teratur, sangat dianjurkan tiap hari. Orang bisa saja mengunfollow kamu jika mereka melihat tweet terakhirmu seminggu yang lalu atau lebih dari itu. 
10. Tips terakhir pamungkas, atur tweet-tweet mu. Begini, jika kamu ngetweet tentanf dirimu sendiri atau suatu produk yang ingin kamu promosikan terus, maka bisa jadi followers kamu akan bosan. Buatlah jadwal, misalnya hari ini 1-5 tweet yang berisi tentang diri sendiri lalu sisanya yang lain.




Cara mendapatkan followers Twitter dengan cepat, mudah, instan dan gampang? Apa bisa?
Apalah gunanya kamu dengan susah payah berpikir dan menulis status keren kalo gak ada yang baca dan nge-retweet statusmu? Kalo status twitter gak di RT ama followers2. It's so damnned awkward, right?

Nah, jadi yang paling utama kamu butuhkan adalah "Followers", semakin banyak followersmu tentu aja semakin banyak juga orang yang membaca statusmu dan memberikan tanggapan mereka, dan buat blogger tentu saja dengan followers yang banyak maka kamu bisa mendapatkan traffik tinggi dari twitter, yah caranya tentu aja dengan nge-tweet link posting blog kamu.
Lho, kok ngelantur. Ngomong-ngomong, "Cara nambah followers gimana?"
Silahkan dibaca tutorial dibawah ini


Dalam tutorial ini ada 3 cara berbeda yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan followers twitter dengan cepat dan mudah dan tentu saja cara ini 100% Halal dan telah mendapat sertifikasi dari BPOM Indonesia. :D.
 So check this out!


Cara Pertama
Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menambah followers2 kamu adalah dengan cara yang saya sebut "The Stupid Manual"  jadi yang harus kamu lakukan dengan cara ini adalah melakukan following atau nge-follow orang-orang di twitter dengan berharap mereka bakalan nge-follback akun kamu.
Capedeehh..
Cara Kedua
Disini ada cara unik untuk mendapat followers secara instan, yaitu dengan membuat sensasi.
contohnya kamu bisa mengaku-ngaku kalo kamu itu suaminya dewi persik, cara ini pernah dipraktekkan oleh salah satu bocah ingusan dari makassar yang beruntung mempunyai nama sama dengan gw walaupun wajahnya kalah jauh dari wajah gw, dan karena sensasi tersebut akhirnya bocah tengil dan ingusan tdi sukses masuk infotainment dan jumlah followersnya yang tadi -100 sekarang udah sekitar 5000an followers, hoki sekali!




Tapi Kalau beruntung. he..he..he..


Cara Ketiga
Cara ketiga inilah sebenarnya inti dari posting ini. Cara ini beda dengan 2 cara ngaco diatas... jadi disini kita akan memanfaatkan situs autofollowback untuk menambah jumlah followers kamu! dan berikut list situs autofollowback yang masih berfungsi maksimal :

http://newfollow.info/
http://followback.info/
http://hitfollow.info
http://letgetmorefollowers.info

Nah, trus caranya gimana?
[+] Step by Step :

(-) Masuk ke homepage website diatas ..
(-) scroll ke bawah , pilih kolom FREE !!!
(-) Scroll mouse kamu kebawah , cari sampai ketemu kolom login ...
(-) Silahkan Login , masukkan ID + PASS twiiter-mu ...
(-) Ikutin step selanjutnya sampai kembali ke halaman utama ...
(-) Done
(-) Tunggu beberapa menit , paling lama 30 menit dan lihat hasilnya ..

Setelah selesai kamu setidaknya akan mendapatkan 100 followers dari masing-masing situs diatas, tpi ada beberapa kekurangan dari cara diatas yaitu :
(-) Auto tweeting , nge-tweet dengan otomatis : Max.3x 1 hari
(-) Auto following , musti kita unfoll sendiri  :
[+] How to Solve
(-) Auto Tweeting = yang harus kamu lakukan untuk mencegah auto-tweeting adalah dengan me-revoke aplikasi tersebut dari akun kita... caranya? Login ke akun twittermu kemudian Pilih > Settings > Applications atau bisa langsung ke link ->ini<-
(-) Auto Following = melakukan unfollowing secara manual dan mengubah password akun twitter kita.


Tertariiik?
Silahkan digeboy gan.
WARNING: Dari situs-situs diatas, ada yang menyediakan fiturnya secara gratisan. kalo yang gak mau modal, pilih yang free aja. :D